Nikmati Teh Celup Sariwangi dan Manfaatkan Bekasnya untuk Beberapa Kegiatan Berikut!

Siapa yang tidak mengenal produsen teh besar seperti Sariwangi? Banyak sekali varian kemasan yang dikeluarkan oleh Sariwangi salah satunya teh celup yang paling populer di masyarakat. Inovasinya kemasan baru inilah yang akhirnya banyak menjadikan produsen lain mengikuti.

Seperti yang diketahui bahwa dengan menyelipkan kantong teh sudah dapat menikmatinya, memang lebih praktis tidak heran jika masyarakat lebih memilih teh jenis ini.

Sebelum munculnya teh kemasan celup pemasaran teh yang ada di Indonesia sangat merosot tajam. Hingga akhirnya Sariwangi mampu memberikan terobosan baru untuk orang dapat mengkonsumsi minuman tradisional secara lebih praktis.

Nikmati Teh Celup Sariwangi dan Manfaatkan Bekasnya untuk Beberapa Kegiatan Berikut!

Untuk sekarang ini berbagai acara kumpul keluarga tidak lengkap rasanya jika tidak menghadirkan kehangatan teh dari Sariwangi tersebut. Teh sendiri sangat cocok untuk diminum dalam segala suasana, baik santai ataupun serius. Rasa dan aroma khasnya menjadikan minuman ini disukai oleh semua kalangan dari mulai anak-anak sampai dengan yang tua sekalipun.

Karena memang telah ada sejak puluhan tahun di Indonesia sekarang Sariwangi lebih fokus bukan hanya pada kemampuan menciptakan sekedar minuman praktis tetapi lebih kemanfaat kesehatan dan juga kehangatan dalam hubungan berkeluarga.

Selain manfaat yang baik saat dikonsumsi ternyata kantong dari sisa teh tersebut juga masih dapat dimanfaatkan untuk beberapa kegiatan, antara lain:

  • Mengkilapkan kaca.

Pertama yang perlu Anda ketahui bahwa ternyata mengkilap kan kaca dapat dengan cara yang mudah dan simpel dari sisah kantong teh jenis celup Sariwangi. Kantong tersebut dipercaya mampu mengangkat jamur atau kotoran pada cermin ataupun kaca jendela.

 

  • Sakit kulit terbakar.

Terkadang kulit yang sensitive sangat mudah terjadi masalah seperti merasa panas dan terbakar saat terkena sinar matahari. Nah, masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan sisa kantong teh yang kemudian dioleskan pada bagian yang sakit tersebut.

 

  • Meredakan gusi berdarah.

Kemudian kantong teh juga dapat digunakan untuk meredakan pendarahan pada gigi copot ataupun gusi. Setelah gigi copot atau gusi yang bolong bisa kompres menggunakan kantung teh supaya meredakan sakit.

 

  • Mengurangi kantung mata.

Bagi wanita mempunyai kantung mata merupakan PR sendiri karena dapat membuat berkurangnya penampilan yang cantik. Pertama Anda letakkan kantong teh pada lemari es, setelah mendingin gunakan sebagai kompres pada bagian mata yang terasa lelah ataupun bagian kantungnya dalam waktu beberapa menit.

 

  • Untuk menambah kecantikan.

Mengoleskan bekas kantong teh dipagi hari pada setiap hari dipercaya dapat mengurangi flek hitam pada wajah. Selain itu juga mencegah keriput pada wajah serta mempertahankan elastisitas kulit wajah Anda. Karena ternyata kandungan dalam sisa kantung teh celup berfungsi baik untuk kesehatan dari mulai adanya vitamin C dan kandungan lainnya, bahkan vitamin C pada teh lebih besar dari pada yang terkandung dalam lemon.